Hasil Olimpiade Matematika PASIAD 8

PENGUMUMAN HASIL PENYISIHAN
KOMPETISI MATEMATIKA PASIAD SE-INDONESIA VIII, 2012
Kompetisi Matematika Pasiad se-Indonesia VIII telah dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2011 secara serentak di berbagai wilayah di Indonesia. Secara detil dapat kami sampaikan bahwa kegiatan KMP VIII telah berhasil diselenggarakan di seluruh Indonesia. Dengan jumlah peserta yang telah ikut berpartisipasi total sejumlah 50.773 peserta dengan rincian 31.720 peserta SD dan 19.053 peserta SMP.Dari hasil pemeriksaan terhadap jawaban peserta, telah terseleksi para peserta yang berhak mengikuti babak final. Kepada para peserta yang telah berhasil masuk ke babak final kami mengucapkan selamat. Semoga kesempatan ini dapat digunakan semaksimal mungkin untuk tampil menjadi juara dalam Final Kompetisi Matematika Pasiad se-Indonesia VIII. Kepada para peserta yang tidak berhasil kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. Semoga di kesempatan yang akan datang dapat berpartisipasi kembali dan dapat meraih prestasi yang lebih baik.Bagi peserta yang berhasil masuk babak final agar segera menghubungi koordinator wilayah untuk teknis pelaksanaan babak final. Pelaksanaan babak final akan diselenggarakan pada tanggal 18 Februari 2012, di kota-kota yang akan ditentukan oleh koordinator wilayah masing-masing.Terima kasih dan Sekali lagi, Selamat!

PANITIA KMP

Berikut hasilnya

Hasilnya di : http://matematika.pasiadindonesia.org/index.php

atau bisa juga di : http://www.sragen-bbs.com/

 

 

About these ads

91 comments on “Hasil Olimpiade Matematika PASIAD 8

  1. Semoga ini semua kita upayakan hanya untuk ‘izzu islam wal muslimin…… bravo TP3L ….Allohu yubarikukum wa jazakumulloh khoron katsiron… ( Teguh Hidayat at rsdbi al ikhlash )

  2. kalau bisa tolong diumumkan secepatnya, Jadi ada persiapan kalau seandainya masuk final.

    *adam_azzah@yahoo.com
    SUMBAR

    • Beberapa panitia sudah kami hubungi baik sms maupun telpon utamanya panitia dari SBBS Sragen yang menaungi asal kami tes, saat ini hasil koreksi per wilayah sudah selesai dan sudah dibawa ke Pasiad Pusat untuk disatukan dengan seluruh hasil koreksi wilayah 1 – 7. Semoga akan cepat di publikasikan

  3. saaaaabbbbbbaaaaaaaaarrrrrr, kan kita da tahu hasilnya, bisa lebih dari separo, insya Allah, masuk final de….ayooooo koreksi diri sendiri….pengumumannya ada pada kita sendiri

  4. teman-teman ni gimana si, pertama cocokkan jawaban, apapun hasilnya siap belajar lagi untuk meningkatkan ilmu matematika kita dan juga siap ikut lomba matematika yg lain…….., jadi punya kesibukan belajar dan lomba, jangan menunggu pengumuman yg belum jelas kapan keluarnya, bahkan mungkin kelusr 1-2 minggu sebelum final dimulai…..jadi masuk final atau tidak–>POKONYA BELAJAR TERUS……..

  5. pengumumannya kapan? mohon informasinya!
    kita juga butuh persiapan! andaikan kita masuk final dan pengumumannya 2 atau 1 minggu sebelum final kita ga akan bisa mempersiapkan diri maksimal!
    mohon pengertiannya!!

    • Yang menentukan pengumuman adalah Panitia pusat, sedangkan wilayah hanya mengoreksi wilayah masing-masing yang hasilnya diserahkan panitia pusat. Jadi saat ini sudah ada di panitia pusat untuk disatukan. Dan kami belum bs menghubungi panitia pusat.

  6. djogdja…..djogdja……dua puluh tiga januari dua ribu dua belas……menghitung hari lagi kah? atau bahkan masih menghitung minggu pak?? matur nuwun……

    • kan da dibilang…….kok tanyak terus si……..sekitar akhir januari, sekitar awal februari…..atau paling lambat 1 minggu sebelum final…….dari dulu pasiad itu begitu……….

  7. Yogja. Saya harap hasilnya dapat diumumkan akhir Januari ini, siswa sy uda tanyain terus nih,…..Trims, ayo Jogja semangat..!!

  8. kok belum keluar pengumumannya, td ada sms sm aku, katanya dah bisa dilihat. tapi kok g ada. tolong kasih kabar ya kalo dah keluar pasiad VIII tingkat SD sumatra barat.

  9. ass. mohon di beri tau kapan keluar hasil KMP 8 tingkat SD, soalnya saya mau siap-siap juga kalau masuk final . . terimakasih wslm

  10. Djogdja hadir….trimakasih PASIAD…..akhirnya 17 anak didik-ku masuk FINAL…..Alhamdulillaah…..dah bisa bikin happy akhir januari…….

  11. saya cuma mengamati saja peserta pasiad total 50.773 ada 31.720 peserta sd dan 19.053 peserta smp. tapi di pengumuman tercatat ada 31.714 peserta sd dan 19.052 peserta smp. jadi ada 7 orang yg hilang??????

  12. hasil finalnya udah kluar blum ????
    siapa yang juara ????
    aku udah gk sbar liat hasilnya ????
    buruan d umumkan yaa ????

  13. wua……temen-temen gak sbar banget, da diberitahu tgl 31 maret 2012 kok masih ribut, kalo protes ya ke pasiad sana…ayo sopo wani, jgn disini….disini bukan orang pasiad….yo gak wani njanjikan yo……., seorang matematikawan itu harus sabar, ulet, dll…itu sifat papan atas…….hehehehehe….sory ya……..becanda

  14. waAlLahu a,lam bisShowaB. . . hanya alLah yang tau siapa yng akan masuk final. . .panitia hanya perantara. . yng pntng tetap ikhtiar dan beRdoa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s